Senin, 15 Juli 2013

Bukan soal cerita atau retorika bagai salju cair diafrika, tapi logika untuk kita yang bercerita untuk pagi yang ceria.

Hay sobat blogger.....
kali ini saya namain entri saya tuh punya alasan.....
pertama, sebagian katanya tuh diambil dari lirik lagu yang saya dengar malam ini.


malam ini saya pengen lanjutin entri yang sebelumnya...... tunggu dulu saya lupa nulis kemaren udah sampe mana,,,, hahahhaha :D 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


ormas dan lembaga lainnya untuk memerangi kasus ini.
sobat..... udah 3 tahun lamanya kami menunggu untuk kasus ini, tapi sampai sekarang seperti ingin dikaburkan dan kuburkan  oleh oknum yang dapat merugi kalau kasus inni terbongkar.

sama sekali tak berperasaan,,  sekarang kami hanya berserah diri kepada Allah dzat yang Maha Mengetahui segalanya, mudah2an ada keajaiban dan petunjuk dari NYA. Amiin..



oiya Sobat blogger sampai sini dlu yah kronologi singkat korban Buol Berdarah, kalau ada informasi terkini pasti saya muat lagi disini, bantu doain Ayah saya dan korban meninggal lainnya semoga diberikan tempat yang layak disisi Allah Ta'ala. Amiin Yaa Rabbal'aalamiin...






Wassalam.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar